Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • LABEL KARET PROMOSI CIKARANG

LABEL KARET PROMOSI CIKARANG

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
200 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
71 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Yukitaprint bergerak di bidang industri kreatif yang sangat mengedepankan kualitas produk dengan menggunakan material, teknologi dan teknik cetak terbaik. Kami melayani pembuatan produk² terbaik untuk keperluan individu, komunitas, distro, band, sampai keperluan instansi/perkantoran.Salam kreatif,Yukitaprint.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail LABEL KARET PROMOSI CIKARANG

Kami melayani pembuatan label karet dengan desain yang anda inginkan, label karet saat ini banyak dipakai untuk pelengkap tag pakaian maupun sebagai pelengkap aksesoris lainnya.berbagai ketebalan dan desain bisa anda dapatkan. dan andapun dapat membuat dengan aksen 3D yang elegand dan unik. Segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan prima yang kami tawarkan untuk anda. pelayanan kosumen pasti kita prioritaskan demi kepuasan anda. anda dapat mengirimkan desain dengan format corel, pdf maupun jpeg. Setiap desain yang kami terima akan langsung kami olah dan kami tawarkan pembuatan sample untuk peminat serius. mengenai harga ? .......Jangan khawatir ! Kami memberikan ruang tawar yang fleksibel yang disesuaikan dengan waktu yang dibutuhkan untuk tersedianya barang label yang dibutuhkan. Semakin cepat waktu yang diminta maka harga akan semakin mahal dikarenakan beban biaya cas moulding cetakan yang diperbanyak.
Tampilkan Lebih Banyak