Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • GELANG KARET PROMOSI CIKARANG - SYSTEM SLOT

GELANG KARET PROMOSI CIKARANG - SYSTEM SLOT

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
200 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
39 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Yukitaprint bergerak di bidang industri kreatif yang sangat mengedepankan kualitas produk dengan menggunakan material, teknologi dan teknik cetak terbaik. Kami melayani pembuatan produk² terbaik untuk keperluan individu, komunitas, distro, band, sampai keperluan instansi/perkantoran.Salam kreatif,Yukitaprint.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GELANG KARET PROMOSI CIKARANG - SYSTEM SLOT

Gelang sistim slot atau stopper merupakan gelang dengan kombinasi stopper/ alat pengunci plastik yang berfungsi sebagai pelepas atau penyambung ketika akan dipakai atau dilepaskan. jenis gelang ini lebih elegant dengan bentuk yang trendy dan futuristik.anda dapat menggunakan bahan yang bening untuk mendapatkan kesan tampilan yang lebih prima dan mengesankan. Untuk detail sendiri gelang jenis ini memiliki kelebihan detail bisa lebih spesifik bila dibandingkan dengan gelang biasa yang tanpa sambungan.karena proses pengerjaan yang lebih cepat maka dapat dimungkinkan jenis gelang ini diproduksi secara massal dalam waktu yang singkat. Aplikasi warna warna dapat dimungkinkan apabila anda menginginkan warna yang lebih ceria dan variatif menyesuaikan dengan konsep selera yang dapat anda terapkan pada desain gelang.
Tampilkan Lebih Banyak